BeritaHukumNasionalPolitik

Duet Prabowo dan Erick Thohir Berhasil Selesaikan Penyelewengan di PT Asabri

BIMATA.ID, Jakarta – Kolaborasi Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir, berhasil menyelesaikan berbagai penyelewengan di PT Asabri (Persero).

Dalam rangka hari jadi ke-51 PT Asabri, Prabowo dan Erick berkomitmen untuk tetap bersinergi demi kemajuan perusahaan asuransi khusus abdi negara bidang pertahanan dan keamanan tersebut.

Prabowo mengemukakan, kerja sama yang terjalin antara Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI dengan Kementerian BUMN RI dalam memperbaiki PT Asabri telah berjalan lancar.

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini pun, mengapresiasi sinergi Erick dalam upaya penuntasan kasus korupsi di PT Asabri tersebut.

“Bagaimana kerja sama saya dengan Menteri BUMN dari awal kita bergerak, seirama. Setiap langkah kita selalu konsultasi, dan alhamdulillah dengan team work yang baik kita hasilkan suatu perbaikan,” ujar Prabowo, Senin (01/08/2022).

Di tempat yang sama, Erick sangat bersyukur upaya-upaya yang telah dikerjakan membuahkan hasil. Kini, penyelewengan-penyelewengan yang sebelumnya terjadi di PT Asabri sukses disikat

“Kami semua bersyukur, usaha kami memperbaiki dan menyehatkan Asabri telah membuahkan hasil positif,” tuturnya.

Eks Presiden Inter Milan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait. Sebab, tanpa sinergi dari berbagai pihak, maka permasalahan di PT Asabri akan sulit diselesaikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras direksi dan komisaris dalam transisi transformasi perbaikan Asabri. Semoga amanah ini bisa terus dijalankan sebaik-baiknya, demi insan TNI, Polri, Kemhan, dan peserta program Asabri yang telah membaktikan jiwa dan raganya untuk keamanan dan ketertiban bagi masyarakat,” imbuh Erick.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close