Berita

Disparekraf DKI Jakarta Gelontorkan 5,4 Miliar untuk Acara Jakarnaval 2022

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Andhika Permata menyatakan dalam menggelar Jakarnaval 2022 di Jakarta International Eprix Circuit (JIEC), Ancol dengan anggaran yang digelontorkan mencapai lebih dari Rp5 miliar.

“Ya untuk anggaran sebesar Rp5,4 miliar,” katanya, Selasa (16/08/2022).

Pihaknya melanjutkan acara tersebut terselenggara atas kolaborasi berbagai pihak. Antara lain PT Pembangunan Jaya Ancol dan dukungan dari PT Jakarta Propertindo.

“Dalam acara Jakarnaval 2022 menghadirkan satu kekayaan intelektual nusantara yang dikerjakan oleh pemuda Jakarta. Dia mengatakan Jakarnaval 2022 merupakan salah satu promosi kepada masyarakat,” ucapnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Pemprov DKI Jakarta pun bakal mengevaluasi kegiatan Jakarnaval 2022. Sehingga bisa jadi lebih baik pada tahun mendatang.

“Memang tadi sedikit terlambat dan kita sudah lakukan berbagai upaya untuk antisipasi seperti menghidupkan lampu. Tahun depan akan terus dilakukan perbaikan dan evaluasi menyeluruh agar ada peningkatan,” kata, Minggu, 14 Agustus 2022.

dia menyampaikan acara ini masih lebih baik dibandingkan pergelaran sebelum yang dilaksanakan di depan Balai Kota Jakarta. Pasalnya menyedot banyak peserta dan pengunjung.

“Semua bisa disajikan sekalipun agak terlambat tadi pelaksanaannya,” ujar Riza.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close