BeritaBola

Disambut Baik AS Trencin, Witan Sulaeman Merasa Seperti di Rumah

BIMATA.ID, Jakarta- Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman mengaku disambut dengan sangat baik oleh semua elemen di AS Trencin. Bahkan, ia mengaku seperti berada di rumah sendiri.

Seperti diketahui, AS Trencin yang berkompetisi di kasta teratas Liga Slovakia adalah klub baru Witan Sulaeman. Pemain asal Palu itu dikontrak selama dua musim oleh AS Trencin.

Witan yang akan mengenakan jersey nomor 78 itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan AS Trencin. Sebab, ia diterima dengan baik oleh semua orang.

“Ya, perasaan saya senang. Saya di sini tanda tangan kontrak untuk dua tahun. Semua orang baik kepada saya, mulai dari staf, pemain menyambut saya. Saya seperti di rumah,” kata Witan dilansir dari kanal YouTube AS Trencin, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, Witan mengaku sudah mengetahui bagaimana suasana klub barunya itu. Menurutnya, AS Trencin bisa menjadi tempat bagi pesepakbola muda buat mengembangkan potensi.

“Saya tahu tentang AS Trencin. Yang saya dengar Trencin membantu banyak pemain muda mengembangkan diri untuk masa depan kariernya,” sambungnya.

“Saya pikir saya juga bisa mengembangkan karier dan tumbuh di sini,” harap mantan pemain Radnik Surdulika itu.

Witan sebenarnya sudah tidak asing dengan karakter permainan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Slovakia. Sebab, ia pernah berbaju FK Senica pada putaran kedua musim lalu.

Witan Sulaeman dipinjamkan dari klub Polandia, Lechia Gdansk selama setengah musim. Ia tampil sebanyak 12 kali dengan catatan empat gol dan satu assist.

Sempat kembali ke Lechia, namun, kontraknya diputus atas kesepekatan bersama beberapa waktu lalu. Alhasil, kini Witan Sulaeman berbaju AS Trencin.

Tentu saja kiprah Witan patut dinanti. Apalagi, ia akan menjadi lawan pemain asal Indonesia lainnya Egy Maulana Vikri yang juga telah bergabung dengan tim Slovakia, ViOn Zlate Moravce.

Saat ini AS Trencin ada di posisi sembilan klasemen sementara Fortuna Liga. Adapun ViOn Zlate Moravce menghuni dasar klasemen.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close