PolitikBeritaPeristiwaRegionalUmum

Dibantu Ganjar Ramadhan, Warga Cianjur Doakan Gerindra

BIMATA.ID, Cianjur- Warga Kampung Sukahegar, Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat doakan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Ketua Umumnya, Prabowo Subianto. Hal ini terlihat dari surat yang dituliskan oleh salah satu warga.

Melalui Engkos Kosasih yang mewakili warga setempat, dirinya mendoakan Partai Gerindra agar lebih maju dan semakin jaya yang telah memperhatikan aspirasi masyarakat. Surat tersebut ditujukan kepada ketua DPRD Kabupaten Cianjur yang juga sebagai ketua DPC Gerindra Cianjur Ganjar Ramadhan. Di dalam surat tersebut, Engkos mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja nyata yang diberikan dengan melakukan pengaspalan di ruas jalan wilayah Kampung Sukahegar.

Berikut isi suratnya yang telah diterjemahkan oleh Redaksi BIMATA.ID, Rabu 10 Agustus 2022:

Kepada Jang Putra Ganjar R.
Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Gerindra di Cianjur

Assalamualaikum Wr. Wb.
Mohon maaf, bapak mewakili warga masyarakat kampung Sukahegar RT 01/15 Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Sudah mendapatkan nikmat, melalui Jeng Putra (Partai Gerindra), Jalan ke Kp. Sukahegar sudah di aspal (hotmix).

Semoga kebaikan Jeng Putra, khusus na/Partai Gerindra umumnya, di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.

Partai Gerindra di Cianjur lebih maju, (jaya terus partai Gerindra). Salam Bakti kepada bapak ketua Umum, (Bapak Prabowo S).

TTD

H. Engkos Kosasih

Sebelumnya, warga Kp. Sukahegar, mengeluhkan ruas jalan di wilayah tersebut rusak. Hal ini diperparah jika hujan turun, jalanan selebar kurang lebih 3 meter ini akan berlumpur dan licin, membahayakan masyarakat yang melintas dengan kendaraan bermotor. Padahal jalan ini menjadi akses utama lalu lintas masyarakat yang akan hendak masuk dan keluar Kp. Sukahegar.

 

(Bagoes)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close