Berita

Buntut Kebakaran Gudang Minyak Polda Jambi Periksa Perwira Menengah

BIMATA.ID, Jambi – Kabid Humas Kepolisian Daerah Jambi Kombes Mulia Prianto menyatakan, tengah melakukan pemeriksaan di Propam Polda Jambi kepada seorang seorang perwira menengah (pamen) terkait kebakaran gudang minyak ilegal di Kota Jambi.

“Saat ini Propam Polda Jambi sedang memeriksa salah satu pamen terkait terbakarnya gudang minyak ilegal di Simpang Rimbo dan memburu pemilik gudang,” katanya, Kamis (18/08/2022).

Pihaknya memastikan Kapolda Jambi akan menindak tegas jika terdapat oknum personel yang terlibat dalam minyak ilegal.

“Kapolda Jambi akan menindak tegas jika ada oknum personel yang terlibat dalam minyak ilegal ini dan akan melakukan penegakan hukum, baik itu kode etik atau pidana,” ucapnya.

Usai kejadian ledakan dan kebakaran gudang minyak ilegal tersebut, Polda Jambi telah melakukan operasi penertiban gudang minyak ilegal di daerah ini.

Mulia menerangkan Tim Ditreskrimsus Polda Jambi menindak 18 gudang minyak yang tersebar di Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun, Muaro Bungo, dan Merangin.

“Hasil yang didapat tim di lapangan ditemukan gudang minyak ilegal sebanyak 18 gudang di Kota Jambi, dua gudang Muaro Jambi, satu gudang di Merangin, satu di Sarolangun, dan satu gudang di Bungo,” terangnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close