BeritaMusikNasionalPolitikRehat

Bimbim Slank Ingin Sang Putri Jadi Gubernur DKI

BIMATA.ID, Jakarta – Musisi Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank ingin sang putri, Mezzaluna D Azzuri, suatu saat bisa menjadi Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Langkah itu untuk meneruskan darah politik dari kakek Bimbim, yang pernah menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 1960-1964 dan 1965-1966, Soemarso Sosroatmodjo.

“Buyutnya dulu kan Gubernur Jakarta. Boleh dong keturunannya ikut? Kan dia sekolah politik di UK, ambil jurusan Anthropology and Politics. Jadi sekalian saja. Kalau memang belajar, ayo dong terjun,” kata Bimbim di Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022).

Saat ini, Mezzaluna sedang menempuh pendidikan jurusan ilmu politik di salah satu kampus di London, Inggris. Diperkirakan, putri Bimbim tersebut akan menyelesaikan kuliahnya pada 2023 mendatang.

Bimbim menyampaikan, apapun keputusan putrinya pada masa depan pasti akan selalu didukung. Asalkan, hal tersebut merupakan kesukaan dan keinginan Mezzaluna.

“Kalau dia suka (didukung). Gue sih selalu ke anak-anak, teman-teman, saudara, selama kita suka dan enjoy, mau ikut ke mana saja jalan,” tandasnya.

Sementara itu, sepupu Bimbim, yakni Akhadi Wira Satriaji atau kerap disapa Kaka Slank juga menerapkan hal yang sama kepada anak-anaknya. Dia mengemukakan, sebagai orang tua akan selalu memberikan dukungan kepada anaknya.

“Anak akan punya jalannya sendiri-sendiri ya. Kita sebagai orang tua ya support. Jadi back up di belakang,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close