BeritaHeadlinePolitikRegional

Audiensi ke DPRD, Tidar Banten Siap Diberi Kepercayaan dan Tanggung Jawab Optimalisasikan Program

BIMATA.ID, Banten – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten, melakukan audiensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, pada hari ini, Kamis, 25 Agustus 2022.

Kedatangan organisasi sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu pun diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Banten.

Mardiamin Nugroho selaku Ketua PD Tidar Provinsi Banten menyampaikan, tujuan audiensi tersebut adalah untuk silaturahmi dan menyampaikan program kerja PD Tidar Provinsi Banten ke depan.

“Tidar hadir bergerak menjemput bola. Ini sebagai bukti bahwa, anak muda siap diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk berkolaborasi dalam upaya mengoptimalisasi program Pemerintah Provinsi Banten,” ucap Mardiamin Nugroho, didampingi Sekretaris PD Tidar Provinsi Banten, Tubagus Sofyan.

“Sehingga, ke depannya semakin tepat sasaran, terutama untuk program yang menyasar kepada generasi muda,” pungkasnya.

 

Audiensi ke DPRD, Tidar Banten Siap Diberi Kepercayaan dan Tanggung Jawab Optimalisasikan Program
Pengurus PD Tidar Provinsi Banten (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni mengungkapkan, pada prinsipnya DPRD Provinsi Banten akan selalu mendukung setiap program yang memiliki tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Apalagi, tutur Andra, program itu sepanjang sesuai dengan kemampuan keuangan yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

“Secara pribadi sebagai Ketua DPRD, tentunya sangat mendukung semua program yang sudah direncanakan Tidar Banten sepanjang program kerja tersebut demi memajukan Provinsi Banten,” tutur legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten 6 ini.

Selain Tubagus Sofyan, turut hadir mendampingi Mardiamin Nugroho, yakni Wakil Ketua PD Tidar Provinsi Banten, Gervando Jeorista serta jajaran pengurus lainnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close