BeritaNasionalPolitik

Arsul Sani Nilai Konsolidasi Penting untuk Persiapan Hadapi Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jatim – Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani, berziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim).

Dalam ziarah tersebut, Arsul ditemani oleh Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jatim, dan Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Provinsi Jatim.

Tidak hanya ziarah, Arsul juga mengisi kuliah umum dan sosialisasi empat pilar di Universitas Trunojoyo Madura yang dihadiri 5.200 mahasiswa baru.

Usai mengisi kuliah umum, Arsul dan rombongan melanjutkan silaturahmi dan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bangkalan yang disambut Nur Hasan selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bangkalan.

“Kegiatan konsolidasi penting untuk mengukur sejauh mana persiapan kita menghadapi Pemilu. Hal ini merupakan penghangatan mesin organisasi dan sebagai bentuk konsolidasi dan kekompakan pengurus partai,” tutur Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini, Rabu (03/08/2022).

Di tempat yang sama, Baidowi berharap, agar suara PPP di Kabupaten Bangkalan meningkat pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Ya kami berharap, suara PPP Bangkalan meningkat. Syukur-syukur kursi di DPRD juga bertambah,” pungkasnya.

Sementara, fungsionaris PW GMPI Provinsi Jatim, Sugondo menyampaikan, Syaikhona Kholil merupakan salah satu tokoh Islam yang banyak berjasa untuk bangsa dan agama. Sehingga, GMPI siap mendorongnya menjadi pahlawan nasional.

Insya Allah PW GMPI akan ikut mendorong pemberian gelar pahlawan nasional bagi Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan ini,” ucapnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close