PolitikRegional

Mantap Bidik Senayan, Anhar Rahman Siap Tapaki Jejak Iwan Aras

BIMATA.ID, Makassar – Koordinator daerah (Korda) pemenangan Gerindra Sulsel wilayah Gowa-Takalar, Andi Anhar Rahman menatap Pileg 2024 untuk DPR RI.

AAN akronim Andi Anhar Rahman membidik kursi DPR RI dengan alasan tertentu. Ia tak memulainya dari DPRD provinsi maupun kota.

Duduk di Senayan bukan hal mustahil bagi Anhar kendati tak memulainya dari level bawah.

Anhar melihat, hal itu dilakukan Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

AIA akronim politisi Gerindra itu memulai karir politiknya sebagai legislator langsung ke DPR RI.

“Pak ketua saya, kak AIA (Iwan Aras) langsung DPR RI dan langsung duduk. Kalau beliau bisa, kenapa saya tidak. Saya ingin mengikuti jejak beliau,” kata Anhar, Rabu (10/8/2022).

Bagi Anhar, politik adalah wadah ibadah. Menurutnya, tak banyak politisi yang benar-benar bisa membantu masyarakat dengan kekuasaannya.

“Saya ingin menjadi politik ini sebagai lahan ibadah. Rasa kepuasan saya ialah saat saya bisa membantu masyarakat yang kesusahan. Saya senang membantu orang,” ujarnya.

Anhar menuturkan, memiliki cita-cita yang belum tercapai. Di mana duduk sebagai legislator Senayan adalah jalan untuk mencapainya.

“Indonesia ini kaya dengan hasil pertanian. Cuma bagaimana bisa memanfaatkan dengan baik, itu belum saya dapatkan. Bagaimana Indonesia bisa ekspor melalui hasil organik,” tuturnya.

Soal kesiapan, AAN mulai bekerja untuk mensosialisasikan diri.

“Sudah mulai jalan dengan pendekatan emosional ke masyarakat,” ucapnya.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin mengatakan, khusus Dapil Sulsel 1, komposisi caleg Geridnra sudah lengkap. Salah satu yang disiapkan adalah Andi Anhar Rahman.

Pihaknya sudah menyiapkan petarung-petarung kuat. Wawan bahkan optimis partainya bisa meraih lebih dari 1 kursi

“Insya Allah kita bisa dapat 2 kursi,” kata legislator Sulsel yang bakal bertarung di Pilkada Gowa 2024 ini.

[HW]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close