Umum

AKAR – LHD Kompak Dukung Terwujudnya Tata Kelola Pemerintahan yang Efisien dan Efektif

BIMATA.ID, SOPPENG–Rapat monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan monitoring center for prevention (MCP) KPK RI pada Pemda Soppeng, dipimpin oleh Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak di ruang rapat pimpinan, Kamis 11/08/2022.

Dalam rapat tersebut, hadir Wabup Soppeng Ir.Lutfi Halide, Inspektur Daerah, Para Kepala SKPD yang tupoksinya terkait intervensi indikator capaian MCP pada Pemda Kabupaten Soppeng, Para Irban lingkup Inspektorat, Admin aplikasi MCP dan Para tim teknis percepatan MCP.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam arahannya mengharapkan masing-masing pimpinan SKPD yang tupoksinya menjadi intervensi capaian indikator MCP agar solid dan lebih maksimal dalam pemenuhan capaian MCP guna mendukung terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang lebih efisien dan efektif pada Pemda Kabupaten Soppeng.

Selain itu, Bupati dua periode ini mengharapkan agar kendala yang didapatkan dalam pemenuhan MCP agar dikoordinasikan dengan pihak terkait sehingga target pemenuhan capaian dapat terwujud sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

“Jangan ada terlambat, kalau boleh diselesaikan dengan cepat dan kenapa harus menunggu sampai batas akhir dari waktu target penyelesaian setiap indikator capaian,” tantang Andi Kaswadi.

Sementara, Wabup Soppeng Ir. Lutfi Halide menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas petunjuk dan arahan yang disampaikan pada rapat Money.

“Agar betul-betul ditindaklanjuti secara koordinatif melalui pembentukan tim di SKPD masing-masing dan ini akan dievaluasi pada money berikutnya,” ucap Id.Lutfi Halide.

Muhammad Yusranda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close