BeritaPolitikRegional

AHY Resmi Lantik DPD Demokrat Papua, Lukas Enembe Kembali Menjabat Sebagai Ketua

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2022-2027 pada Senin, 22 Agustus 2022.

Lukas Enembe kembali menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua untuk keempat kalinya. AHY berharap, kepengurusan yang baru mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya, dalam sambutan secara virtual.

Dirinya berpesan kepada pengurus yang baru, untuk bergandengan dalam persiapan memasuki tahun politik.

“(Pemilu) 2024, harus tunjukkan kalau Demokrat tetap di hati rakyat Papua, panaskan mesin partai dan buktikan itu,” imbuh AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua terpilih, Lukas Enembe mengungkapkan, akan bekerja lebih keras untuk menjalankan amanat tersebut.

Dirinya juga menyampaikan, bakal mengembalikan muruah partai berlambang Bintang Mercy itu sebagai partai pemenang di atas Bumi Cenderawasih.

“Pemilu sudah berada di depan mata, kita harus menang. Jangan sampai kita sia-siakan kesempatan itu, karena semua permainan ini adanya di Pemilu,” ungkap Lukas.

Lukas mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya kali ini.

“Kepada seluruh Pengurus Partai Demokrat, DPD dan DPC, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan di periode keempat ini,” tutupnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close