BeritaPolitikRegionalRehat

Teddy Gusnaidi: Kehadiran Politisi Nodai ‘Citayam Fashion Week’

BIMATA.ID, Jakarta – Citayam Fashion Week menjadi sorotan luas karena dinilai jadi tempat berkumpulnya anak-anak muda kreatif. Namun, saat ini area di Dukuh Atas Jakarta itu seperti ternodai karena keberadaan para politikus dan publik figur.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Teddy Gusnaidi menyampaikan demikian lantaran ide original anak muda sebelumnya muncul kini terkesan berubah dengan kehadiran politisi dan publik figur.

“Tapi, semua itu ternodai ketika para politisi dan publik figur ikut terlibat. Semua kesenangan akhirnya berubah menjadi tuntutan. Anak-anak ini terintimidasi untuk tampil. Sehingga, yang tadinya apa adanya, menjadi ada apanya. Sudah tidak lagi original,” ucapnya, Senin (25/07/2022).

Ia menyindir keras kedatangan politisi dan publik figur tersebut membuat kesenangan anak muda yang original terganggu.

“Ketika para oportunis berdatangan, maka kesenangan itu terganggu. Tempat berekspresi akhirnya menjadi arena sirkus para oportunis,” tandas Teddy.

Pun, Teddy menyebut, saat ini Dukuh Atas seperti jadi tempat penuh sesak karena mulai berdatangan pemain baru. Ia bilang, tujuan mereka tak lagi murni sehingga mengganggu pengguna jalan umum.

“Tempat berekspresi itu terancam ditutup, sudah ada desakan sana sini, karena memang kegiatan itu sudah mengganggu masyarakat umum,” imbuhnya.

Namun, munculnya desakan itu justru merugikan anak-anak muda yang original. Sehingga, mereka seperti tersingkir.

“Mereka akhirnya tersingkir dengan hadirnya para oportunis. Kenapa tidak biarkan mereka berekspresi apa adanya sih?” ungkap Teddy.

Seperti diketahui, kegiatan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas Jakarta menjadi fenomena yang disorot publik luas. Kegiatan peragaan busana yang viral lantaran didominasi anak muda dari Depok, Citayam, dan Bojonggede tersebut kini mulai diramaikan publik figur hingga politisi.

Namun, kegiatan anak muda itu kini dianggap mulai mengganggu. Pun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berjanji akan menyiapkan lokasi baru untuk memfasilitasi kegiatan Citayam Fashion Week tersebut.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close