BeritaKesehatanOlahragaRegional

Pemprov Kaltara Dukung Pengembangan Olahraga Sepak Bola

BIMATA.ID, Kaltara- Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) terus menunjukkan perhatiannya terhadap perkembangan dunia olahraga seperti cabang olahraga sepak bola.

Di mana gelaran final turnamen sepak bola Benuanta Cup 2022 di Stadion Andi Tjatjo mempertemukan tim Socrates FC kontra Mahawira FC.

Final kedua klub sepak bola itu disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltara, Obed Daniel LT, S.Hut, MM. Yang mana berakhir dengan kemenangan Socrates FC dengan skor akhir 2-1.

Menurut Obed, tak hanya pemerintah daerah saja tetapi partisipasi masyarakat dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga begitu nyata.

Terbukti gelaran ini terselenggara atas inisiasi masyarakat dengan dukungan positif pemerintah daerah.

“Tanggapan saya luar biasa, artinya even ini terselenggara berkat partisipasi salah satu masyarakat,” ujarnya, pada Sabtu (16/07/2022).

Dirinya berharap dengan digelarnya kegiatan seperti ini dapat memantik kembali semangat dalam menghelat kegiatan serupa.

“Kita harapkan juga event-event bisa menular buat masyarakat yang lain, jadi bukan hanya event sini saja tetapi mungkin tingkat-tingkat lainnya pun bisa diselenggarakan,”pungkasnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close