BeritaPolitikRegional

Legislator PPP: Ganjar Ramadhan Figur Tepat Jadi Ketua DPC Partai Gerindra

BIMATA.ID, Cianjur- Sosok Ganjar Ramadhan dinilai sebagai figur yang tepatuntuk menduduki pucuk pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.

“Secara pribadi tentunya saya mengucapkan selamat kepada adinda Ganjar Ramadhan”. Ujar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jimmy Perkasa.

Menurutnya, tentunya hal ini merupakan isyarat bahwa saat ini Gerindra mempercayakan partai Gerindra Kabupaten Cianjur kepada Ganjar Ramadhan.

“Mau tidak mau adinda Ganjar Ramadhan harus mempunyai keinginan mempertahankansuara yang sudah ada. Keduanya bisa membangkitkan kembali Gerindra di Kabupaten Cianjur”jelasnya.

Legislator PPP ini mengaku bahwa dirinya tidak melihat Partai Gerindra sebagaipesaing, tapi sebagai kawan. Karena, bagaimanapun juga nantinya semua parpol akan menjadi kompetitor pada 2024 mendatang.

Jimmy juga menitip pesan kepada Ganjar Ramadhan untuk menjadi sosok muda yang tangguh.

“Saya titip pesan kepada adinda Ganjar Ramadhan, untuk menjadi sosok yang muda yang tangguh, menjadi sosok muda yang menjadi orang tua di keluarga besar khususnya keluarga besar Partai Gerindra, umumnya masyarakat Kabupaten Cianjur,”pungkasnya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close