BolaRegional

KONI Makassar Siapkan 5 Unit Armada Khusus Suporter PSM Makassar

BIMATA.ID, Makassar – KONI Makassar menyiapkan 5 unit bus sebagai armada khusus suporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie Parepare.

Stadion BJ Habibie Parepare berjarak sekitar 100 kilometer dari Kota Makassar. Mayoritas pendukung PSM Makassar diketahui berdomisili di Kota Daeng.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengatakan, untuk mendapatkan fasilitas khusus armada tersebut, suporter PSM Makassar bisa datang langsung ke Sekretariat KONI Makassar jelang pemberangkatan.

Sebelum pemberangkatan, pihak KONI Makassar akan melakukan registrasi khusus kepada fan PSM Makassar yang akan menggunakan armada tersebut.

“Kami menyediakan lima unit bus yang siap mengantar dan membawa pulang suporter Makassar-Parepare pulang pergi setiap PSM bertanding,” kata Ahmad.

Bagi suporter yang datang ke Sekretariat KONI menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan mereka cukup diparkir di sekretariat.

“Security KONI akan menjaga semua kendaraan suporter yang terparkir di kantor,” katanya

Ahmad mengatakan, fasilitas armada untuk suporter ini adalah bentuk dukungan pemkot dan KONI terhadap klub kebanggaan masyarakat Sulsel itu yang kini bermarkas di Parepare.

PSM Makassar akan melakoni laga perdana kandang menjamu Bali United di Stadion BJ Habibie Parepare pada Jumat (29/7/2022).

Stadion BJ Habibie Parepare baru-baru ini lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB sebagai kandang PSM Makassar.

Diketahui, Stadion Mattoanging yang berada di Kota Makassar tengah dalam proses revitalisasi.

Sayangnya, pembangunan Stadion Mattoanging kini mangkrak.

Tak ada kejelasan dari Pemprov Sulsel sebagai pemilik stadion soal kelanjutan pembangunannya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close