BeritaOlahraga

Hasil Singapore Open 2022: Hendra/Ahsan dan Gregoria Mariska ke Perempat Final

BIMATA.ID, Jakarta- Kemenangan berhasil diraih dua wakil Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Gregoria Mariska Tunjung ketika memainkan laga babak kedua Singapore Open 2022, Kamis (14/7/2022).

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Hendra/Ahsan yang tampil lebih dulu berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Hendra/Ahsan relatif tidak mendapatkan banyak perlawanan dari pasangan ganda putra peringkat 37 dunia itu hingga menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-15.

Kemenangan Hendra/Ahsan membuat sektor ganda putra Merah Putih untuk sementara berhasil meloloskan tiga wakil ke perempat final Singapore Open 2022.

Sebelum mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sudah lebih dulu melaju ke babak delapan besar.

Indonesia masih memiliki kans untuk menambah satu wakilnya di babak delapan besar lewat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

Di babak perempat final, Hendra/Ahsan selaku unggulan kedua turnamen, sudah ditunggu wakil India, M. R. Arjun/Dhruv Kapila yang melewati babak kedua dengan mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) dengan skor 18-21, 24-22, 21-18.

Di laga lain, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke perempat final setelah menjinakkan perlawanan sengit dari wakil China, Zhang Yi Man.

Gregoria dipaksa bermain rubber game sebelum meraih kemenangan atas Zhang Yi Man dengan skor 20-22, 21-14, 21-15.

Di perempat final, Gregoria Mariska masih menunggu calon lawannya antara Wang Zhi Yi (China) atau Natsuki Nidaira (Jepang) yang akan saling berhadapan di babak kedua.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close