HeadlineKesehatanRegional

Haris Kelana Kirim Tim HKD Fasilitasi Penderita Gizi Buruk Dirawat di RSUD Dr. Pirngadi

BIMATA.ID, Kota Medan – Sebagai wakil rakyat Kota Medan, Haris Kelana Damanik tidak melepaskan tanggung jawabnya, kali ini dirinya mengutus Tim Haris Kelana Damanik (HKD) untuk memfasilitasi salah satu warganya yang mengalami gizi buruk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Tim HKD langsung bergerak untuk menjemput Syavana Mikayla Simamora (7 tahun), yang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Penghulu Lama, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan, untuk dibawa ke RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan demi mendapatkan perawatan kesehatan.

“Tim kita terus bergerak, peduli dan merespon keluhan masyarakat Medan Utara. Melalui tim ini, kita melakukan kegiatan sosial termasuk memfasilitasi warga. Tujuan kita, bagaimana masyarakat tertolong untuk peningkatan kesejahteraan. Begitu juga bocah itu, dan kami minta pihak RSUD Dr. Pirngadi melakukan penanganan maksimal,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan ini.

Menurut orang tua korban, kondisi Syavana terus mengalami penurunan dan dirinya berterimakasih atas respon cepat dari Haris Kelana Damanik, Partai Gerindra dan tim HKD untuk membawa anaknya ke rumah sakit.

“Kami merasa terbantu dengan Bapak Haris Kelana Damanik. Harapan kami pihak rumah sakit memberi pelayanan maksimal terhadap anak kami,” harapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close