BeritaNasionalPolitik

Gus Irawan Harap TIDAR Mampu Raup Suara Kaum Muda di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Sumut – Tunas Indonesia Raya (TIDAR), memiliki peran yang sangat vital bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu lantaran organisasi sayap (Orsap) Partai Gerindra tersebut menjadi pihak yang tepat dalam menjangkau kaum muda, yang merupakan kalangan dengan jumlah terbesar sebagai pemilih di Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu, saat berbicara pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-6 TIDAR di Grand City Hall, Kota Medan, Jumat, 15 Juli 2022.

Gus Irawan mengemukakan, saat ini pertarungan politik membutuhkan pendekatan terhadap kaum muda selaku kaum pemilih terbesar di Pemilu 2024. Untuk itu, berbagai program yang menyasar kaum muda harus terus dilakukan demi meraih simpati mereka.

“TIDAR menjadi pihak yang tepat melakukan pendekatan ke mereka, karena kalian itu sama frekuensinya. Kalau kami meski pun nyambung, tapi kadang ada putus-putusnya itu. Maka, kami mengandalkan TIDAR untuk meraup suara mereka,” ucapnya.

Oleh karenanya, Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini berharap, Rakernas ke-6 TIDAR mampu merumuskan berbagaj program dan kebijakan dalam menjangkau kaum muda.

“Selamat melaksanakan Rakernas, semoga mampu melahirkan rumusan dan program untuk meraup suara mereka,” ungkap Gus Irawan.

Rakernas ke-6 TIDAR tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) TIDAR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Gubernur Provinsi Sumut, Edy Rahmayadi, serta jajaran Pengurus DPP TIDAR dan TIDAR daerah se-Indonesia.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close