BeritaHeadlinePolitikRegionalUmum

Gelar Reses Di Bombana, Bahtra Bagikan Beras dan Kampanyekan Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID, Sulawesi- Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Bahtra Banong, melaksanakan reses sekaligus kampanyekan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI saat bertemu masyarakat Desa Paria, Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana

“Meski Pilpres 2024 masih lama, saya sebagai salah satu politisi partai Gerinda memastikan mendukung Prabowo sebagai bakal calon presiden mendatang”,ujarnya.

Reses yang dilakukan Bahtra merupakan Salah satu bentuk sosialisasi dengan masyarakat betapa pentingnya memilih Presiden dan Anggota DPR yang tepat.

“Kalau bapak/ibu salah memilih Presiden dan Anggota DPR maka dampaknya akan kembali ke Masyarakat itu sendiri”,tegasnya.

Bahtra juga menyakini warga bahwa seorang Prabowo mampu membawa Indonesia lebih maju dan tentunya Prabowo merupakan sosok negarawan yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil. Di samping itu, sesekali Bahtra juga bertanya kepada masyarakat yang mengikuti reses

“Bapak/Ibu, jika saya bertanya siapa yang akan dipilih pada pilpres 2024 mendatang?”, Tanya Bahtra.

“Pak Prabowo Subianto,” Jawab Masyarakat Desa Paria serentak.

“Pemilu 2024 nanti kalau Pilih Anggota DPR RI adalah Pak Bahtra, Kalau Presiden pilih Pak Prabowo,”ujar masyarakat setempat.

Selain serap aspirasi, Bahtra juga membagikan paket beras kepada ratusan ibu ibu yang hadir

“Dalam reses ini saya juga berbagi beras kepada ibu-ibu, semoga bisa bermanfaat bagi mereka, Insya Allah kunjungan dan bantuan sembako akan terus berlanjut”, tutupnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close