BeritaHeadlinePolitikRegional

Ganjar Ramadhan Jabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur

BIMATA.ID, Jakarta- Kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur saat ini telah beralih dari Dedi Kosim ke Ganjar Ramadhan. Hal ini setelah Ganjar menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (25/07/2022).

“Sudah ada SK baru untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Alhamdulillah saya diamanahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,” ujar Ganjar, Selasa (26/07/2022).

Penyerahan SK itu pun dilakukan di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat.

Salah satu kader muda terbaik ini berharap, dirinya bisa menjalankan amanah dan memberikan perubahan serta kemenangan untuk Partai Gerindra khususnya di Cianjur untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilprs 2024.

“Tentunya memberikan kemenangan untuk Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024,” ucapnya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close