BeritaOlahraga

FIBA Asia Cup 2022: Timnas Basket Siap All Out saat Hadapi Australia

BIMATA.ID, Jakarta- Timnas basket Indonesia akan all out ketika memainkan matchday ketiga atau terakhir Grup A FIBA Asia Cup 2022 kontra Australia. Hal itu disampaikan pelatih Milos Pejic.

Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan akan menghadapi Australia di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7/2022). Laga ini jadi penentuan posisi akhir timnas basket Indonesia di Grup A.

Timnas basket Indonesia untuk sementara tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan koleksi angka tiga poin hasil dari kemenangan atas Arab Saudi dan kalah dari Yordania.

Merujuk ranking dunia di mana Australia menduduki posisi tiga dan Indonesia di 95, laga ini jelas akan jadi ujian berat bagi Brandon Jawato dan kawan-kawan. Meski demikian, Milos Pejic menegaskan anak latihnya tidak gentar.

“Kami akan memberikan 100 persen, itu intinya,” ujar Milos Pejic dalam keterangan tertulis.

Terkait kekalahan dari Yordania dengan skor 65-74, kapten timnas basket Indonesia, Arki Dikania Wisnu menilai timnya sempat lengah di kuarter ketiga.

“Kami memulai dengan buruk di kuarter ketiga, sementara mereka langsung mendapatkan ritme sejak awal kuarter ketiga yang tak bisa kami imbangi dengan cepat,” jelas Arki.

“Apapun, kami harus tegakkan kepala dan fokus di game berikutnya,” katanya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close