BeritaBola

Arsenal Siap Cuci Gudang, Bernd Leno hingga Balogun Segera Ditendang

BIMATA.ID, Jakarta-  Arsenal dilaporkan siap cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini. Mereka akan melego beberapa pemainnya termasuk kiper Bernd Leno, gelandang Lucas Torreira dan penyerang Folarin Balogun.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/7/2022), saat ini dikabarkan Arsenal dan Fulham terus melakukan negosiasi soal transfer Bern Leno, namun masih ada perbedaan harga dari kedua klub.

Klub asal London Utara tersebut terbuka untuk membiarkan kiper asal Jerman itu untuk hengkang pada musim panas ini, terlebih Bern Leno telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners.

Arsenal juga telah mendatangkan kiper Amerika Serikat Matt Turner pada bursa transfer pemain musim panas ini yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Leno dan pelapis Aaron Ramsdale.

Selain itu, Arsenal juga tengah bersiap untuk melepas Lucas Torreira yang kontraknya telah memasuki tahun terakhir di Emirates dan tengah menantikan penawaran yang masuk untuk gelandang asal Uruguay tersebut.

Balogun juga menjadi salah satu pemain yang masa depannya masih belum jelas di Arsenal meski mengikuti tur pra-musim bersama The Gunners.

Dikabarkan, beberapa klub dari divisi Championship serta Liga Jerman menaruh minat untuk meminjam pemain kelahiran 3 Juli 2001 tersebut.

Pelatih Mikel Arteta akan melihat dulu perkembangan Balogun sebelum memutuskan apakah sebaiknya pemain berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan ke klub lain atau bermain di tim utama Arsenal musim ini

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close