Politik

AIA Bareng Latinro Kompak Pimpin Deklarasi Prabowo di Kampung Presiden Habibie

BIMATA.ID, PAREPARE – Anggota DPR RI, H Andi Iwan Darmawan Aras bersama Latinro Latunrung memimpin deklarasi dukungan masyarakat Sulawesi Selatan di kampung Presiden RI ketiga Bj Habibie di Lapangan Sumpang Minangae, Kota Parepare, 27 Juli 2022.

Deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden dihadiri oleh pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting dan anggota DPRD Provinsi, Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati dari kader Partai Gerindra.

Andi Iwan Darmawan Aras yang juga ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa pelaksanaan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di kota kelahiran BJ Habibie akan menjadi episentrum kemenangan Gerindra dan Prabowo Subianto di seluruh Indonesia.

“Kota Parepare adalah kota kelahiran salah satu presiden kita yaitu bapak Bj Habibie, kita memahami sama-sama bahwa Parepare ini salah satu kota yang bersejarah sehingga kemudian kita memilih kota Parepare sebagai lokasi deklarasi dukungan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024,” kata Andi Iwan Darmawan Aras

Pemilik akronim AIA ini menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra agar terus menjadikan Partai Gerindra sebagai corong masyarakat termasuk di Kota Parepare.

“Tujuan Pak Prabowo Subianto mendirikan partai Gerindra adalah menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, bermartabat dan mampu berdiri diatas kaki sendiri, ” ungkap anggota DPR RI dua Periode ini sembari menyampaikan tugas kepada seluruh pengurus Partai Gerindra memenangkan Prabowo dan Gerindra pada pemilu 2024 mendatang.

Andi Iwan Darmawan Aras juga menyampaikan kepada kader-kader Partai Gerindra untuk berkompetisi dan merebut pucuk pimpinan kepala daerah pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kita ingin ketua-ketua DPC untuk mempersiapkan diri untuk dapat mengikuti kontestasi pilkada yang akan kita laksanakan pada Pilkada 2024,” tegasnya.

Kemudian dia memberikan apresiasi kepada seluruh DPC Partai Gerindra se Sulawesi Selatan yang telah menyelesaikan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Partai Gerindra Sulsel sudah siap untuk dapat bertarung dalam hal menghadapi momentum -momentum politik 2024 yang akan datang,” ucapnya meminta semua DPC Gerindra se Sulawesi Selatan untuk bekerja semaksimal mungkin.

Sementara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sulawesi Selatan Latinro Latunrung berpesan agar seluruh kader Gerindra untuk terus bergerak memenangkan Gerindra terutama di Sulawesi Selatan.

“Tidak boleh ada kader yang no action paper only, tidak boleh ada kader yang no action tidak ada kerjanya, cuma banyak bicara, ” pesan Bupati Enrekang dua periode ini.

Latinro Latunrung bersama Andi Iwan Darmawan Aras saling memuji di hadapan Kader Partai Gerindra se Sulawesi Selatan

Kemudian di menyampaikan bahwa memenangkan Partai Gerindra bukan hanya tanggung jawab ketua DPD akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

“Tidak akan berarti sebuah kepengurusan tanpa dukungan kita semua,” ungkapnya mengajak semua kader Gerindra untuk bergerak bersama-sama dengan kompak

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close