PolitikRegional

Adnan Taufiq Dampingi Wagub dan Habiburokhman Buka Sunatan Massal di Cakung

Sambut Tahun Baru Islam

BIMATA.ID, JAKARTA —- Tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 H Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, bersama Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq serta ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis menghadiri acara sunatan massal di Cakung Jakarta Timur, 30 Juli 2022

Dalam pelaksanaan khitanan atau sunatan massal yang digelar bersama Forum Silaturahmi Ganalis di Cakung Jakarta Timur juga dirangkai dengan bazar UMKM dari Dasa Wisma serta pembagian sembako.

Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq mengatakan bahwa kegiatan bagi sembako merupakan kegiatan rutin hanya saja kegiatan kali ini berbeda lantaran dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yang juga sebagai Wagub DKI.

“Kegiatan ini kami nilai istimewa, karena tahun baru Islam kita sambut dengan berbagi sembako, kemudian sunatan massal dihadiri Pak Wagub yang juga ketua Gerindra DKI Jakarta,” terang Adnan Taufiq.

Kemudian Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Habiburokhman, Adnan Taufiq, Ali Lubis terlihat bersemangat di tengah tengah masyarakat Jakarta Timur bahkan sempat memperagakan sebagai model fashion show dengan pakaian khas Betawi yang diunggah melalui IG Wagub DKI Jakarta.

Selanjutnya Wagub DKI Jakarta memimpin penyerahan paket sembako kepada warga dan anak yatim setelah membuka pelaksanaan khitanan massal.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close