BeritaPolitik

Willy Aditya Sebut Kedatangan PKS ke NasDem Tower Merupakan Silaturahmi Kebangsaan

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu beserta jajaran mengadakan pertemuan dengan pimpinan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Juni 2022.

Ahmad Syaikhu disambut langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengatakan, kedatangan PKS ke NasDem Tower merupakan silaturahmi kebangsaan dalam rangka membangun komunikasi politik terkait pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Kita akan coba lahirkan beberapa pokok-pokok pikiran dari pertemuan nanti siang. Ini sudah diagendakan dari minggu kemarin dan hari ini ketemu,” katanya.

Terkait koalisi, Willy menyebut, kemungkinan itu cukup terbuka bagi kedua belah pihak. Apalagi, saat ini Partai NasDem dan PKS berada di luar partai yang memiliki kecukupan syarat untuk mengusung calon presiden (Capres) sendiri.

“Ini lah momentum untuk saling melakukan komunikasi politik yang sangat intensif, dan NasDem minggu-minggu ini akan intensif untuk membangun komunikasi dengan partai yang memiliki kesamaan terhadap dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik,” ujar Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close