BeritaOlahraga

Rinov/Pitha Dibungkam Wakil Thailand, Ganda Campuran RI Habis Tak Tersisa di Indonesia Masters 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus terhenti di perempat final Indonesia Masters 2022 usai kalah dari wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, Jumat (10/6/2022).

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta itu, Rinov/Pitha tak mampu keluar dari tekanan. Mereka pada akhirnya takluk dua gim langsung dengan skor 13-21, 14-21.

Di gim pertama, pasangan ganda putra nomor satu PBSI itu sejatinya masih mampu menyaingi permainan lawan. Rinov/Pitha bahkan sempat unggul 11-10 saat interval.

Namun, selepas jeda, Rinov/Pitha seperti kehilangan sentuhan. Selepas kehilangan lima poin beruntun, mereka kepayahan hingga berbalik kalah 13-21.

Sementara di gim kedua, Rinov/Pitha makin kesulitan untuk menghadapi pasangan Thailand. Mereka terus tertinggal sebelum kalah 14-21.

Hasil ini membuat Rinov/Pitha gagal revans atau membalas kekalahan dari Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Pada pertemuan pertama, mereka juga kalah di 32 besar Thailand Open 2021.

Kekalahan ini sekaligus memastikan sektor ganda campuran Indonesia habis tak tersisa di Indonesia Masters 2022. Rinov/Pitha adalah wakil satu-satunya Merah Putih di perempat final.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close