BeritaHukum

Razman Arif Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa Terkait Kasus Holywings

BIMATA.ID, Jakarta – Pengacara Razman Arif Nasution meminta, agar Hotman Paris diperiksa dalam kasus Holywings. Sebab, Hotman Paris merupakan salah satu pemegang saham dari Holywings.

Oleh karena itu, Razman menduga, Hotman Paris megetahui kelakuan pihak manajemen kelab malam tersebut.

“DR. RAN mendesak pihak kepolisian untuk memeriksa Hotman Paris Hutapea, karena diduga mengetahui perilaku manajemen Holywings yang melabeli minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria,” katanya melalui akun Instagram pribadi @razmannasution, dikutip pada Selasa (28/06/2022).

Pengacara betubuh gempal ini menilai, bahwa Hotman Paris kerap mempromosikan Holywings. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi dugaan Razman terhadap pengacara dengan puluhan asisten pribadi tersebut.

“Hotman Paris Hutapea selama ini adalah orang yang paling getol mempromosikan Holywings secara terbuka sambil dansa-dansa dan tidak mungkin rasanya Hotman Paris, serta owner yang lain tidak mengetahui promosi tersebut,” pungkas Razman.

Bahkan, Razman menyebut bahwa apa yang terjadi saat ini merupakan bukti teguran Tuhan.

“Ini bukti teguran Tuhan bagi orang-orang yang songong dan sok paling kaya? Bismillah,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PMPTSP DKI Jakarta, Benny Agus Chandra mengatakan, ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya. Terlepas dari masalah perizinan, Holywings sebelumnya juga bermasalah karena mengunggah promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Promosi tersebut viral di media sosial. Selang berapa lama unggahan itu pun menyebar, Holywings mendapat kecaman banyak warganet.

Setelah ramai, Holywings Indonesia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi tersebut. Meskipun demikian, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam karyawan Holywings sebagai tersangka.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close