PolitikBeritaKesehatanRegionalUmum

Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra Kembali Gelar Pengobatan Gratis

BIMATA.ID, Karawang – Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra kembali melakukan pengobatan gratis bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Sabtu (18/06/2022).

Sebanyak 274 pasien yang mendapatkan pengobatan gratis dari Layanan Ambulance Gerindra yang semula direncanakan untuk 250 orang pasien yang dipusatkan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Gerindra menerjunkan tiga dokter yaitu dr Haerul, dr Astri KM dan dr Aisyah bersama 3 orang perawat dan 2 orang apoteker serta beberapa orang tenaga administrasi yang dipimpin oleh Ketua Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra, ibu Misrayanti, SE., MH dan Sekretaris Pelaksana, Hj. Ir. Athea Sarastiani kemudian dibantu oleh pengurus DPP Gerindra, Arinta.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Pelaksana, Athea membuka acara dengan menjelaskan urutan dan dokumen yang harus dilampirkan bila ingin mengikuti layanan pengobatan gratis.

Sementara itu, Ketua Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra, ibu Misrayanti dalam sambutannya memperkenalkan Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra dengan Dewan Pelindung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hashim Djojohadikusumo.

Misrayanti menjelaskan bahwa Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra akan memberikan layanan pengobatan gratis yang dilakukan 2 kali dalam 1 bulan yang bekerjasama dengan pengurus partai di daerah DPD, DPC, Anggota DPR RI maupun Anggota DPRD.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada hadirin bahwa Partai Gerindra sangat peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat di lingkungan kantor DPC Gerindra dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya dan manfaatnya kegiatan sudah dirasakan oleh masyarakat Karawang, untuk itu Ajang Supandi, menyampaikan agar 2024 nanti untuk bersama sama memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

“Keseluruhan pasien yang dilayani sebanyak 274 peserta, ada yang lansia, pasangan usia subur serta anak anak, dengan gangguan kesehatan terbanyak adalah penderita hipertensi, gangguan penyakit kulit dan ISPA,” ungkapnya.

Apresiasi yang sangat luar biasa bagi warga Karawang, yang telah memanfaatkan pengobatan gratis yang digagas Bapak Hashim Djojohadikusumo, dalam kegiatan Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra hari ini sebanyak 274 warga Karawang yang telah hadir dengan berbagai keluhan, terima kasih kepada Ketua DPC Karawang bapak Ajang Supandi, beserta jajaran, yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini, dengan sangat baik, salam bapak H. Prabowo Subianto, kepada bapak dan ibu semua, agar memanfaatkan kegiatan hari dengan sebaik baiknya, untuk sehat bersama, jelas Misrayanti

“Alhamdulillah kegiatan Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra di Kabupaten Karawang terlaksana dengan jumlah peserta 274 warga yang berobat gratis di kantor DPC Gerindra Kabupaten Karawang. Terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Kang Ajang beserta seluruh jajarannya yang berkenan menerima kami melakukan kegiatan Layanan Ambulance Dokter Keliling di Kabupaten Karawang. Tidak lupa juga tadi Pak Prabowo menyampaikan, menitip salam untuk warga yang datang berobat gratis di DPC Kabupaten Karawang ini. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Misrayanti.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga Kabupaten Karawang.

“Partai Gerindra Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim Dokling DPP Partai Gerindra yang telah melaksanakan tugas untuk memeriksa (kesehatan) masyarakat kami di kabupaten Karawang mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi momentum untuk kita semua berbuat baik untuk masyarakat,” papar Ajang

“Pada intinya kita sebagai masyarakat harus berguna dan berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Sekali lagi, terimakasih ibu, atas kedatangannya, wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Ajang Supandi menutup acara pengobatan gratis di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Karawang.

Sementara beberapa warga yang hadir menyampaikan perasaan senangnya dapat berobat gratis dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Prabowo dan Partai Gerindra yang peduli atas kesehatan masyarakat kecil.

“Saya berterima kasih atas adanya pengobatan ini. kepada bapak Prabowo, Partai Gerindra. Terima kasih banyak,” ucap Sahul, Lingkungan Tebo Tengah.

Sementara itu tidak jauh dari halaman kantor DPC Gerindra, seorang ibu berdagang minuman bersama putranya sudah ikut berobat gratis sambil berjualan minuman dan makanan ringan.

“Sudah 3 kali tempat ini (kantor DPC *red) mengadakan kegiatan seperti ini… seneng karena rame.. bisa ikut jualan juga… saya tinggal di Lbang sari, dekat sini,” ucapnya dengan wajah sumringah dan selalu tersenyum saat diajak berbincang.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close