OlahragaBerita

Indonesia Masters 2022: Febby/Ribka Tersingkir, Anthony Ginting ke Semifinal

BIMATA.ID, Jakarta- Ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto tersingkir di babak perempat final Indonesia Masters 2022. Sementara tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sukses melangkah ke semifinal.

Bermain di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022), Febby/Ribka dikalahkan pasangan Korea Selatan Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong dua gim langsung.

Febby/Ribka menyerah 16-21 dan 18-21 dalam waktu 44 menit. Dua pasangan ini sejatinya sudah tampil bagus meski pada akhirnya harus menyerah.

Sementara di lapangan lain, Anthony Ginting bisa melaju ke semifinal usai mendapat perlawanan sengit dari wakil Malaysia, Lee Zii-jia.

Ginting dipaksa menyelesaikan pertandingan dalam tiga gim dalam waktu 1 jam 9 menit. Duel ketat diperlihatkan keduanya sepanjang jalannya pertandingan.

Kalah di gim pertama 18-21, Ginting bangkit di set kedua dengan kemenangan 21-16. Puncaknya, di gim ketiga pebulutangkis asal Jawa Barat itu menang 21-15.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Ginting asal wakil Malaysia itu. Tercatat lima kemenangan dikantongi Ginting dari enam pertemuan dengan Lee Zii Jia.

Di babak semifinal, Anthony Ginting akan berhadapan dengan pebulutangkis kuat. Yakni pemenang dari duel Viktor Axelsen (Denmark) vs Ngka Long Angus (Hong Kong).

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close