PolitikBeritaHeadlineRegionalUmum

HUT DKI Jakarta Ke-495, Anak Buah Prabowo Bagi Sembako dan Bantu Renovasi Mushola Warga

BIMATA.ID, Jakarta– Dua anak buah Prabowo Subianto menjadikan momentum hari ulang tahun (HUT) Jakarta untuk berbagi sembako, membantu pembangunan mushola Al-Huda dan menyapa warga Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Keduanya, yakni Anggota DPR RI, Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta ,Adnan Taufiq didampingi ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis serta para kader, pengurus Partai Gerindra, PAC hingga ke tingkat ranting.

“Ane dan bang Adnan silaturahmi dengan warga Utan Kayu Selatan tadi malam di Mushola Al-Huda, Alhamdulillah dapat menyalurkan bantuan renovasi Mushola Al-Huda dan ratusan bahan pokok. Salam dari Pak Prabowo pun disambut baik oleh warga dan tokoh masyarakat setempat,” kata Habiburokhman, Selasa 21 Juni 2022.

Di waktu yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq dalam keterangannya menyebutkan bahwa Program Operasi Sembako untuk rakyat merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya bersama Habiburokhman di Jakarta Timur.

“Kita turun ke rumah-rumah warga selain bagi sembako, kita juga silaturahmi dan tatap muka langsung, melihat kondisi warga, kita masuk dari gang -ke gang, lorong ke lorong, dan banyak warga yang menyampaikan aspirasi secara langsung,” ungkapnya.

Selanjutnya Adnan Taufiq bersama Habiburokhman menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada warga.

Warga pun terlihat antusias dengan program dari dua anak buah Prabowo tersebut, apalagi keduanya merupakan tokoh muda yang intens turun berbaur dengan warga.

“Kami berterima kasih juga kepada warga, atas respon dan antusiasnya kedatangan kami disambut dengan ramah dibantu menyalurkan bantuan ke tetangga-tetangga lainnya,”ucapnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close