Regional

 Dokter Keliling DPP Gerindra Khitanan Massal di Kota Bogor

BIMATA.ID, Kota Bogor — Layanan Ambulance Dokling Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bekerjasama dengan anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. H. Irwan Ardi Hasman, DPC Gerindra Kota Bogor menyelenggarakan khitanan massal.

Pelaksanaan Khitanan Massal digelar di Rumah Aspirasi Ir. H. Irwan Ardi Hasman, Jalan Tentara Pelajar, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu 25 Juni 2022.

Sekretaris Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra, Athea menjelaskan bahwa rangkaian yang dilakukan kali ini yaitu khitanan massal yang diikuti oleh 50 orang peserta dengan rentang usia antara 4 hingga 9 tahun.

“Dokter yang akan bertugas terdiri atas 4 tim dokter yaitu, dr. Waluyo, dr. Ego, dr. Haerul, dan dr. Adit yang masing-masing dibantu oleh beberapa orang tim medis, dr. Asri KM serta pengurus DPP Partai Gerindra Jasmine Setiawan, Arinta,” kata Athea

Sementara Ketua Layanan Ambulance Dokling DPP Partai Gerindra, Ibu Misrayanti, S.E., MH. memberikan pengarahan dan penjelasan kesiapan peralatan dan obat-obatan yang diperlukan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Misrayanti juga menyampaikan perkenalan dan salam dari Dewan Pembina Layanan Ambulance Dokter keliling DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai khitanan oleh dr. Waluyo.

“Alhamdulillah Layanan Ambulance Dokter Keliling Partai DPP Partai Gerindra yang dibentuk khusus oleh bapak Hashim Djojohadikusumo dan arahan dari bapak Prabowo Subianto untuk mengadakan kegiatan pengobatan dokter keliling gratis di seluruh Indonesia,” tutur Misrayanti.

Kali ini pihaknya kembali melakukan kegiatan ke 6 di Kota Bogor. Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini yaitu, khitan untuk anak-anak.

“Dan alhamdulillah hari ini diikuti oleh 50 orang peserta yang dating untuk melakukan khitan. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak H. Irwan Anggota DPR RI Partai Gerindra, terima kasih kepada DPC Partai Gerindra kota Bogor, bapak Sopian dan jajarannya, dan terima kasih banyak juga kepada Rumah Aspirasi H Irwan beserta jajarannya,” tuturnya 

“Tak lupa juga tadi bapak Prabowo menyampaikan salam kepada seluruh warga, orang tua yang hadir mendampingi anak-anaknya dalam melaksanakan kegiatan khitan hari ini,” ucap Ketua Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra, “Misrayanti, SE., MH. saat menutup kegiatan khitan massal ini.

Sebelumnya Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. H. Irwan Ardi Hasman dalam sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik program khitanan yang dicanangkan oleh Layanan Ambulance Dokling DPP Partai Gerindra dan kedepannya juga akan mendorong program mensejahterakan masyarakat.

Warga masyarakat kota Bogor yang ditemui usai putranya dikhitan menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya baik kepada Bapak Prabowo Subianto, Gerindra maupun kepada Bapak Ir. H. Irwan Ardi Hasman yang telah menyelenggarakan kegiatan Khitanan yang disertai bingkisan berupa sarung dan mainan untuk anak-anak yang telah dikhitan.

“Terima Kasih Bapak Prabowo atas acaranya (khitanan *red) semoga berkah, sukses selalu dan lancer segala urusannya, aamiin,” ucap ibu yang telah dikhitan.

“Terima kasih bapak Prabowo berkat kegiatan sunatan massal yang diadakan Partai Gerindra, jadi saya dapat menyunatkan anak saya, sekali lagi terima kasih,” ucap warga Cilendek Barat Gag Masedin yang membawa putranya untuk disunat.

“Terima kasih semuanya yang sudah (menyelenggarakan *red) sunatan massal ini.. Alhamdulillah, mudah-mudahan Panjang umur dan murah rejeki dan semoga cepat sembuh,” ucap warga Kampung Bulak Cilebut.

“Terima kasih saya ucapkan buat pak Irwan Ardi Hasman yang sudah melaksanakan khitanan massal, terima kasih putra kami sudah dikhitan dengan selamat, banyak terima kasih semoga bapak Hasman lebih sukses kedepannya,” ucap warga Kampung Pangkalan Desa Cibuluh yang sangat senang dengan adanya khitanan massal ini.

“Terima kasih Partai Gerindra, khususnya bapak Prabowo yang sudah melaksanakan sunatan massal ini, alhamdulillah putra kami sudah melaksanakannya, terima kasih Partai Gerindra,” ucap warga Kedung Halang yang mengantri sejak pagi.

Acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bogor serta Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian, S.E. 

GUGUN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close