BeritaEkonomiHeadlinePolitikRegionalUmum

Anak Buah Prabowo Kembali Bagi Sembako Untuk Warga Cakung

BIMATA.ID, Jakarta- Setelah menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dua anak buah Prabowo Subianto sengaja meluangkan waktu untuk berbagi sembako dengan warga di lingkungan Pasar Pisang, Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Jumat (17/06/2022).

Kedua wakil rakyat ini yakni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adnan Taufiq.

“Hari ini kami bersama-sama dengan bang Habib dan ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis bagi-bagi sembako untuk warga,”kata Adnan.

Selain Bagi sembako ke rumah-rumah warga, dua legislator Partai Gerindra ini juga menyapa dan menyaksikan langsung kondisi masyarakat di Jakarta Timur.

Apalagi Adnan Taufik adalah putra asli Cakung, mendapatkan tugas dari ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk selalu bersama masyarakat, terutama dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Bapak ketua umum Pak Prabowo meminta kami untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat, bukan karena ada pemilu atau pileg, akan tetapi harus selalu bersama masyarakat,” ungkap Adnan

Selanjutnya Adnan Taufiq bersama Habiburrahman memasuki gang-gang pemukiman warga untuk membagikan sembako sambil menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Adnan Taufiq pun menyampaikan terima kasih kepada warga, lantaran keterlibatan warga setempat, ratusan paket sembako bisa tersalur dengan baik.

“Alhamdulillah dengan bantuan warga, ratusan bahan pokok terdistribusikan dengan baik dan salam dari Pak Prabowo pun disambut dengan hangat,” tuturnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close