Umum

Anak Buah Prabowo Ganjar, Optimistis Jalan Baru di Desa Mulyasari Bisa Meningkatkan Perekonomian Desa

BIMATA.ID, –Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ramadhan memantau proyek pembangunan jalan di Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku, Rabu (16/6/2021). Jalan sepanjang 325 meter ini merupakan aspirasi warga Desa Mulyasari yang telah diperjuangkan Ganjar.

Jalan ini menghubungkan Kampung Duren dengan Kampung Kandang dan Tonjong di Kecamatan Cilaku.

“Jalan ini sangat penting untuk mobilitas warga. Karena itu, ketika warga mengusulkan saat reses tahun 2019, saya langsung perjuangkan,” kata anak buah Menhan RI Subianto ini.

Politisi Partai ini berharap pembangunan jalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian warga Mulyasari.

“Semoga bisa membangkitkan perekonomian warga. Potensi pertanian di sini sangat besar. Ada getah karet, melinjo, kelapa, jahe, tomat dan sayur-sayuran,” ungkap Ganjar.

Pembangunan jalan ini mendapat sambutan hangat dari warga Mulyasari. Ketua RT Pasir Ceneng, Atep, mengucapkan terima kasih kepada Ganjar karena telah memperbaiki jalan ini.

“Sebelumnya jalan ini rusak sehingga banyak orang yang jatuh. Sekarang sudah bagus,” katanya.

“Alhamdulilah, sekarang aman dan nyaman dilalui,” imbuh Atep. Dia berharap pembangunan jalan ini diteruskan di tahun-tahun mendatang. “Di desa ini masih ada sekitar 5 kiloan jalan jelek. Mudah-mudahan bisa diperbaiki nanti dengan dana aspirasi,” papar Atep.

Senada, Dedi dari Karang Taruna Desa Mulyasari, mengaku senang karena jalan ini sudah diperbaiki.“Kami berterima kasih kepada pak Ganjar Ramadhan karena aspirasi kami untuk memperbaiki jalan ini terlaksana,” ungkapnya.

Dia menambahkan jalan ini sudah lama rusak dengan kondisi  yang sangat jelek. Tetapi berkat perjuangan Ganjar di dewan maka jalan ini sudah bagus.

Menurut Dedi, jalan ini sangat penting untuk akses warga dan mengangkut hasil pertanian ke pasar.

“Ini bertahun-tahun tidak diperbaiki. Alhamdulilah, kami mengusulkan saat reses dan pak Ganjar memperjuangkannya sehingga terealisasi,” pungkasnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close