Regional

Tina Wiryawati Bagikan Hampers Lebaran Prabowo di Jawa Barat

BIMATA.ID, JAWA BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Tina Wiryawati membagikan paket hampers lebaran ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Banjar.

Data yang diperoleh BIMATA.ID, Sabtu 30 April 2022, paket lebaran Prabowo Subianto yang berisi seperangkat alat sholat disebar ke tokoh-tokoh masyarakat dan simpatisan serta pendukung Gerindra.

“Kita bagikan bingkisan lebaran kepada tokoh masyarakat, agar semakin bersemangat berjuang untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, karena siapapun berjuang untuk masyarakat, bangsa dan negara maka itu juga spirit dari Partai Gerindra” kata Tina

Menurut Wasekjen DPP Partai Gerindra ini, bahwa pemberian paket lebaran tersebut sebagai bentuk kepedulian dan berkah ramadhan, sehingga bisa menyambut idul fitri dengan gembira dan bersemangat.

“Bulan ramadhan diyakini semua umat islam sebagai bulan yang penuh berkah maka dengan berkah itu kita sambut idul fitri dengan semangat,” lanjutnya.

Dalam pembagian paket lebaran, Tina menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, serta mengajak untuk selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara sebagai menteri pertahanan republik Indonesia.

“di akhir ramadhan ini kita juga mendoakan bapak ketua umum (Prabowo Subianto-red) sehat selalu dalam melindungi masyarakat melalui kementerian pertahanan,” ungkapnya usai berbagi hampers lebaran.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close