BeritaEkonomiHeadlineKesehatanPolitikRegionalUMKMUmum

Layanan Kesehatan Gerindra Dokling Bareng Obon Tabroni Di Bekasi

BIMATA.ID, Bekasi– Dokter Keliling (Dokling) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dipelopori oleh Layanan Ambulance Partai kembali memberikan pengobatan gratis ke masyarakat Kabupaten Bekasi pada, Sabtu (28/05/2022).

Selain memberikan pengobatan Gratis Layanan Ambulance Gerindra yang dipimpin oleh Misrayanti, juga membagikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Sukakarya

Penyerahan sembako dan pengobatan gratis Gerindra ini mendapatkan dukungan dari Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Gerindra, Obon Tabroni, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, SATRIA dan PIRA Bekasi.

Obon Tabroni yang merupakan Putra Daerah Asli Bekasi didampingi istrinya Uun Marpuah yang juga penggiat gerakan perempuan dalam upaya meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga melalui UMKM.

“Acara bakti sosial dokter keliling Layanan Ambulance DPP Gerindra, pada Titik Pertama di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara dengan 130 peserta, dan Titik Kedua di Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, dengan pasien 173 warga,”jelas Misrayanti.

Selanjutnya, Misrayanti menyampaikan bahwa Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Obon Tabroni membagikan bingkisan dari Ketua Umum Gerindra yang kini menjabat sebagai Menhan RI kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut.

“Alhamdulillah, Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra pada hari ini, berjalan dengan sangat lancar, berkat bantuan dan dukungan dari DPC setempat, terutama (bantuan dari) Anggota Dewan DPR RI yang terhormat, Bapak Obon Tabroni dan istri beliau, ibu Uun Tabroni. Pelayanan titik Pertama kami lakukan di Desa Karangasih dengan jumlah peserta 130 orang, kemudian di Desa Sukalaksana (pelayanan di titik kedua) dengan jumlah peserta 173 orang,” ungkapnya.

Selain itu, hadir juga sejumlah jajaran pengurus DPP Partai Gerindra juga turut membantu pelaksanaan bakti sosial, diantaranya, Kabid Pelestarian Objek Wisata, Martini dan. Kabid UMKM DPP Partai Gerindra, Arinta S.

Kendati curah hujan yang turun pada hari pelaksanaan, tidak menyurutkan Kader dan Srikandi Partai Gerindra untuk menyampaikan dan mengejawantahkan visi Gerindra dan mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilihan umum mendatang.

“Kemudian tidak lupa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, Salam dari Bapak Prabowo, beliau mendoakan semoga kita selalu dilindungi Allah SWT. Dan selalu dalam keadaan sehat wal afiat,” ucap Misrayanti saat menyampaikan salam dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hashim Djojohadikusumo, selaku inisiator gerakan ini.

Kemudian Uun Marpuah, istri dari Anggota Dewan DPR RI Bapak Obon Tabroni Partai Gerindra yang juga Pindra, menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra dan DPC Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Luar biasa hari ini supportnya, sementara pemeriksaan Kesehatan gratis yang dilaksanakan di dua desa yang terpisah, tapi semuanya berjalan dengan sangat lancar mudah-mudahan kita semua selalu sehat, Salam Indonesia Raya.. Gerindra!” tutur Uun Marpuah istri Anggota Dewan Obon Tabroni yang mendampingi tim layanan Ambulance hingga acara berakhir.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim ambulance DPP Partai Gerindra yang telah melakukan bakti sosialnya di Kabupaten Bekasi.

“Juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Obon Tabroni yang sudah sama-sama melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Kabupaten Bekasi, semoga harapan kami pengobatan gratis ini akan berlangsung terus karena karena kesehatan itu menjadi bagian yang penti di Kabupaten Bekasi,”ucapnya.

Sementara, Sekretaris Layanan Ambulance Gerindra, Ir. Hj. Athea Sarastiani mengucapkan terima kasih kepada Bapak Obon Tabroni yang sudah meluangkan waktu dan bersilaturahmi dengan masyarakat, menyampaikan salam dari ketua umum kami H. Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah hari ini terlihat turut berpartisipasi selain jajaran DPC yang secara lengkap hadir, hingga ke tingkat PAC, hadir pula sayap- sayap partai dari PIRA maupun SATRIA kabupaten Bekasi,”ujarnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close