BeritaHukum

Kakek di Pasuruan Bacok Tetangga Gegara TV-nya Alami Gangguan Sinyal

BIMATA.ID, Jatim – Seorang kakek di Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur (Jatim), menyerang dua orang tetangganya dengan parang. Hal ini lantaran sang kakek menganggap, tetangganya mengganggu sinyal televisi dan radio di rumahnya.

Tong Sieng (69) warga Perum Pondok Sejati Indah, Purworejo, Pasuruan, Jatim, nekat membacok dua tetangganya, yakni Jonathan Popo (30) dan Anthony Popo (32).

“Menurut persepsi pelaku, korban punya HT (handie talkie) yang mengganggu televisi dan radio pelaku,” ujar Kapolsek Purworejo, AKP Endy Purwanto, Rabu (25/05/2022).

AKP Endy mengemukakan, pelaku emosi karena televisi dan radionya terus mengalami gangguan. Sehingga, sang kakek melempar batu bata ke rumah korban.

“Korban (2 orang) akhirnya keluar mendatangi rumah pelaku. Saat itu, pelaku mengambil senjata dan dipukulkan ke korban,” tuturnya.

Untuk diketahui, aksi pelemparan batu yang dilakukan Tong Sieng ke rumah Jonathan Popo dan Anthony Popo terjadi pada Selasa sore, 24 Mei 2022. Usai melempar rumah korban, pelaku masuk ke rumahnya. Sementara, mendapati rumahnya dilempar batu, kedua korban lalu keluar mencari pelaku.

Seketika itulah pelaku keluar rumah dengan membawa parang, kemudian langsung menyerang kedua korban. Akibat serangan tersebut, salah satu korban mengalami luka di bagian kepala dan korban lain terluka di tangan. Kini, kedua korban menjalani perawatan di rumah sakit.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close