Berita

Gerindra Lakukan Bedah Rumah Tak Layak Huni di Sumbawa Barat

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) Abuya Drs. H. Zainul Arifin lakukan bedah rumah sebanyak 20 unit rumah tak layak huni di Kabupaten Sumbawa Barat sepanjang tahun 2022 Ini.

“Penyaluran bantuan perbaikan rumah tak layak huni menjadi layak huni ke masyarakat Semua yang menerima adalah orang yang layak, karena Sudah diverifikasi oleh tim kami, yakni seluruh pengurus DPC Gerindra Sumbawa Barat,” katanya, Selasa (10/05/2022).Legislator Gerindra itu juga mengatakan kini telah dan sedang berlangsung penyelesaian transfer anggaran yang merupakan aspirasi Anggota Komisi VILI DPA AI itu.

“Saya Sudah menerima laporan, sampai foto-foto rumah warga yang akan dibedah itu, Semoga program ini bisa terus kami gulirkan tahun depan, tentunya dengan jumlah yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Mantan Bupati Bima mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang turut dalam program ini Sampai ke masyarakat, Baik itu dari tim survey, pengurus DPC Gerindra KSB dan juga Simpatisan partai Gerindra Sumbawa Barat.

“Kami akan terus memperjuangkan program-program yang bisa menyentuh langsung masyarakat seperti Ini,” tungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close