BeritaEdukasiPendidikanPolitikRegionalSains & TekUmum

Cerdaskan Pelajar Kota Cimahi, Legislator Gerindra Dukung Kegiatan Workshop Internet of Think (IoT) Platiot 2022

BIMATA.ID, Cimahi- Ketua Pelaksana workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022, Muhammad Rawdoh mengatakan, animo pelajar Kota Cimahi dalam kegiatan yang digelar Cimahi Things ini memiliki minat yang cukup tinggi, buktinya kegiatan yang digelar di Cimahi Technopark ini mampu menghadirkan 200 peserta dari 26 SMA dan SMK di Kota Cimahi.

“Kita memperkenalkan bagaimana penguasaan dunia Digital dikalangan pelajar SMA maupun SMK di Kota Cimahi,” ujarnya, Sabtu (28/05/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Gerindra, Enil Fadahliza yang juga selaku Manajer C Things, mendukung kegiatan Workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022 yang bertujuan memperkenalkan lebih jauh dan lebih dalam lagi tentang teknolgi digital kepada pelajar yang ada di Kota Cimahi.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) kota Cimahi ini juga berharap, kegiatan ini dapat mencerdaskan para perserta terlebih para pelajar yang saat ini ikut dan duduk di SMA ataupun SMK pada Pemilu 2024 nanti sudah memiliki hak pilih di Pemilihan Umum.

“Pelajar yang saat ini duduk dibangku SMA/SMK bisa melek internet juga sebagai generasi yang anti dengan politik, sehingga kami khawatir akan makin banyak yang menjadi golput dan berharap mereka nanti bisa berpartisipasi dalam Pemilu,” jelasnya.

Selain itu, salah seorang anggota sayap partai gerindra Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Cimahi, Iqbal yang juga selaku panitia juga mengharapkan, semoga kedepannya Tidar bisa memberikan inspirasi kepada anak muda sehingga akan lebih melek lagi tentang dunia internet dan mampu menyongsong generasi emas 2045.

“Semoga Tidar juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close