BeritaBola

Arsenal Ingin Bajak Gabriel Jesus dari Manchester City

BIMATA.ID, Jakarta- Arsenal tengah mempertimbangkan untuk membajak Gabriel Jesus dari Manchester City setelah diberi tahun The Citizen mau melepas striker Brasil itu dengan bandrol 55 juta dolar AS di musim panas ini, kata sejumlah sumber ESPN.

Arsenal masuk pasar transfer untuk mengontrak paling sedikit seorang penyerang dan telah meminta pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan mereka.

Kontak awal telah dilakukan antara kedua klub tapi kabarnya Arsenal menolak tawaran harga dari City mengingat pemain itu hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Jumlah 55 juta pound itu sendiri lebih didasarkan kepada upaya City menghormati pemain yang mencetak 95 gol dalam 235 penampilan bersama klub itu. Selain itu City ingin menutupi dana yang sudah dipakai untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada harga 60 juta euro.

Bos City Pep Guardiola lebih memilih mempertahankan Jesus tetapi tidak akan menghalangi sang striker jika pemain ini meminta hengkang.

Jesus menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Premier musim ini dan sebelumnya mengisyaratkan frustrasi karena jarang dimainkan.

Agen Jesus, Marcelo Pettinati, pekan ini memastikan pembicaraan telah terjadi dan “kami menyukai proyek ini” tetapi juga ada enam klub yang meminati Jesus.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close