Berita

Wasekjen Gerindra Bagikan 500 Hampers Sembako Ke Masyarakat

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Waksekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dan TIDAR membagikan paket sembako di wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Edgar selaku anggota TIDAR kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat tetap dapat berkumpul bersama keluarga dengan suka cita di hari yang Fitri nanti, walaupun kondisi negara sedang susah, dimana harga-harga kebutuhan pokok melonjak.

“Ya hari ini kita bagi-bagi paket hampers, kita isi dengan sembako lengkap (Seperti beras, minyak goreng, gula, sarden, cornet, kopi, susu, sirup, dll) juga seperangkat alat sholat (Sarung, mukena, dan sajadah)” Jelas Edgar saat turun ke lapangan.

Di temui di Kantor DPP Gerindra, Bhinneka menyampaikan “Giat ini arahan langsung dari Pak Prabowo kepada kader-kader Gerindra, semoga dengan bantuan tadi masyarakat dapat melaksanakan Sholat Ied nanti dengan penuh semangat dan kebutuhan dapur juga terpenuhi saat kumpul keluarga”.

Bakti sosial ini dilaksanakan di beberapa wilayah Jakarta Selatan; Pancoran, Kalibata, PS. Minggu, dan Mampang Prapatan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close