PolitikRegional

Warga Kayu Manis Dapat Sembako dari Anak Buah Prabowo

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR – Dua anak buah Prabowo Subianto yakni Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq kembali mendatangi warga di Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Jumat, 22 April 2022.

Keduanya menemui warga pada malam hari didampingi sejumlah kader dan pengurus PAC dan pengurus Ranting Partai Gerindra menyapa dan menyalami warga sambil membagikan paket sembako.

Program Sembako yang digulirkannya juga dibagikan di Kelurahan Utan Kayu Utara kecamatan Matraman Jakarta Timur pada 18 April lalu serta wilayah wilayah pemukiman padat penduduk di Jakarta Timur.

Kebiasaan turun langsung ke warga bukan hanya untuk sekedar membagikan sembako, akan tetapi ingin memastikan dan menyaksikan langsung bagaimana kondisi warga sekaligus mendengar aspirasinya.

Apalagi Habiburokhman di DPR-RI dan Adnan Taufiq sebagai anggota DPRD DKI Jakarta bisa mensinkronkan apa yang menjadi masukan dan keluhan masyarakat dalam perumusan kebijakan pemerintah pusat maupun di DKI.

“Kita bagikan sembako, sekaligus mendengarkan, melihat langsung kondisi masyarakat saat ini,” kata Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Dengan menyaksikan kondisi masyarakat tentu ada bahan dan pegangan saat merumuskan kebijakan dengan pemerintah baik di DPRD maupun di DPR-RI sehingga apa yang menjadi masukan dan aspirasi masyarakat bisa dikawal

“Saat turun kelapangan kita pun menerima masukan dan kritikan dari warga, jadi masyarakat bisa langsung mengawasi kita, menyampaikan aspirasi tanpa ada jarak,” ucapnya.

Selanjutnya dia mengingatkan kepada masyarakat tentang pesan ketua umum Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto untuk selalu datang ke masyarakat tidak hanya saat menjelang pemilu atau pileg.

“Bapak Prabowo selalu mengingatkan untuk tidak pernah meninggalkan rakyat, ” ucapnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close