PolitikRegional

Warga Cipinang Dapat Sembako dari Legislator Gerindra

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR — Bulan suci Ramadhan 1443 atau bulan puasa 2022, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman bersama Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali membagikan paket sembako kepada warga.

Kedua legislator muda Partai Gerindra ini terus Operasi Sembako untuk rakyat dengan membagikan sembako di Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Jumat 8 April 2022.

Penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan berkesinambungan sebelum dan setelah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

“Kali ini kita kembali bagi-bagi sembako kepada warga, meskipun malam hari, namun semangat dari DPC dibawah kepemimpinan Ali Lubis dan ranting serta warga, terus membuat kami juga bersemangat,” kata Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Warga yang mendapat kunjungan dari Prabowo Subianto ini mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra dimana selama ini tidak pernah berhenti berbakti kepada masyarakat.

“Terima kasih Pak Prabowo, Gerindra, pak Adnan dan Pak Habiburokhman,” kata warga mendapatkan kunjungan dari tokoh muda Gerindra ini.

Operasi sembako untuk rakyat akan terus digulirkan oleh Partai Gerindra Jakarta Timur, terutama Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close