BeritaBola

Tottenham Hotspur Sambangi Korea Selatan Saat Tur Pramusim

BIMATA.ID, Jakarta- Tottenham Hotspur akan melawan K League XI di ibu kota Korea Selatan, Seoul pada 13 Juli, kata klub tersebut seperti dilansir AFP, Kamis, ketika tim-tim Liga Premier Inggris kembali melakukan tur ke luar negeri yang menguntungkan setelah sempat terhenti karena COVID-19.

Penyerang asal Korea Son Heung-min dan striker tim nasional Inggris Harry Kane akan menjadi atraksi bintang ketika Spurs menghadapi pemain-pemain terbaik hasil seleksi dari liga teratas Korea Selatan.

Tim asuhan Antonio Conte itu juga akan memainkan laga persahabatan pramusim kedua di Korea Selatan, yang rinciannya akan diumumkan berikutnya.

Spurs telah membangun pengikut yang kuat di Korea Selatan karena pemain nasional Korea mereka Son dan ini akan menjadi kunjungan ketiga mereka di negara tersebut.

Tim-tim Liga Premier akan memulai serangkaian tur internasional yang menghasilkan uang pada musim panas ini, setelah ditunda selama dua tahun terakhir karena pandemi.

Juga pada Juli, Manchester United akan melawan rival kuatnya Liverpool di Bangkok sebelum terbang ke Australia.

United, yang tampaknya akan berada di bawah manajemen pelatih asal Belanda Erik ten Hag pada saat itu, akan melawan sesama tim Liga Premier Crystal Palace di Melbourne.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close