PolitikRegional

Tina Wiryawati Sebar Takjil di Empat Kabupaten

BIMATA.ID, KUNINGAN Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat, Tina Wiryawati membagikan makanan buka puasa di empat kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

Hal itu terungkap melalui keterangan Ketua Pimpinan Anak Cabang (Pac) Garawangi, Uus yang dikutip redaksi BIMATA,ID 10 April 2022.

“Tim Ibu Tina dari Fraksi Gerindra, Dewan Provinsi Jawa Barat, berbagi takjil serentak di empat Kabupaten Kota, yaitu Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” kata UUs.

Selanjutnya kata UUs, dengan kerjasama tim, sayap Partai dan PAC Garawangi kegiatan tersebut berjalan lancar terutama di wilayah Kuningan.

Pihaknya pun memberikan apresiasi dan Terima Kasih kepada Legislator Partai Gerindra ini atas kepeduliannya dan perhatiannya kepada masyarakat yang tidak ada henti-hentinya.

Seperti diketahui bahwa Tina Wiryawati yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra, terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Dapil Kabupaten Kuningan, Ciamis Banjar dan Pangandaran.

Tokoh Perempuan Gerindra yang dikenal dekat dengan masyarakat ini semakin populer, bahkan disukai oleh masyarakat di dapilnya, terutama di Kabupaten Kuningan

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close