Berita

Tina Wiryawati Didorong Maju DPR RI saat Kunjungi Kabupaten Kuningan

BIMATA.ID, Kuningan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Asal Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tina Wiryawati mendapat dukungan dari seluruh kader partai pada Pemilu 2024 untuk maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,(DPR-RI). Hal itu dikatakan oleh Mujahidin Ketua PAC Satria Gerindra Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Tina selaku anggota dewan provinsi. Apalagi melakukan aksi berbagi takjil disini, semoga bisa membantu saat berbuka bagi yang menjalankan ibadah puasa,” katanya, Sabtu (16/04/2022).

Pihaknya menyatakan, sosok Tina Wiryawati sangat dikenal oleh kader-kader Partai Gerindra di Kuningan. Termasuk organisasi sayap partai seperti Satria Gerindra.

“Kami melihat kepedulian Ibu Tina cukup tinggi, khususnya dari sisi pemberdayaan ke masyarakat. Saya rasakan selalu dekat dengan masyarakat, selalu turun ke masyarakat, menyapa masyarakat dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Apalagi selama ini, lanjutnya, tak sedikit program pemberdayaan yang kini dijalankan di Kuningan. Misalnya seperti pengolahan sampah melalui budidaya maggot.

“Jadi kami siap untuk mendukung kembali Ibu Tina di Pemilu 2024. Kita siap mendukung dan memilih Ibu Tina maju sebagai Calon DPR RI dari Partai Gerindra, kita solid siap dukung,” tegasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close