BeritaFoodPolitikRegionalUmum

Tina Wiryawati Bersama Srikandi-srikandi Tangguh Gerindra Bagikan Ratusan Nasi Box Ke Warga Kota Ciamis

BIMATA.ID, Jabar- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Tina Wiryawati bersama Tim Tina Wiryawati Center (TWC) dan sayap Partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Ciamis, membagikan ratusan nasi box ke juru parkir, pedagang asongan, tukang becak, pemulung hingga tunawisma yang berada di sekitaran Kota Ciamis, Sabtu (23/04/2022)

Menurut pantauan Tim BIMATA.ID, Kegiatan bagi-bagi nasi box itu telah melibatkan para perempuan-perempuan tangguh kader Gerindra Kabupaten Ciamis.

Selain untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati momen Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022 lalu.

“Alhamdulilah pelaksanaan berbagi nasi box tersebut berjalan lancar, bahkan masyarakat pun sangat antusias,” kata Tina.

Tina mengungkapkan, aksi peduli sosial tersebut merupakan rangkaian program yang dilakukan di wilayah Dapil 13, yakni Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari program kerja dari Tina Wiryawati Center (TWC),” ungkapnya.

Sebagai informasi, TWC sendiri merupakan lembaga yang didirikan oleh Tina Wiryawati, yang konsen terhadap peduli sosial masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PC PIRA Ciamis, Hj. Ade Siti Sumiarsih, mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Hj. Tina Wiryawati selaku Anggota DPRD Fraksi Gerindra kepada masyarakat Ciamis.

“Kami sangat mengapresiasi kepada beliau, karena beliau senantiasa selalu dekat dengan masyarakat, Alhamdulilah, hari ini kami PIRA Ciamis telah membagikan sebanyak 100 nasi box untuk masyarakat yang tengah mengais rezeki di jalan,” jelasnya.

Masyarakat pun merasa sangat antusias sampai mereka rela antri mendapatkan bantuan nasi box tersebut. Kedepannya, Tina beserta srikandi-srikandi tangguh itu berencana akan menyantuni para kaum duafa dan anak yatim yang terdapat di daerah tersebut.

“Semoga apa yang masyarakat peroleh dapat bermanfaat. Kami juga berharap ke depannya bisa menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” tuturnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close