Berita

Tina Wiryawati Bagikan Takjil Hasil Olahan Produk UMKM

BIMATA.ID, Ciamis – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Asal Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jabar, Hj. Tina Wiryawati mengatakan, dalam kegiatan berbagi on the street ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban seluruh masyarakat saat berbuka puasa.

“Aksi berbagi on the street itu dilakukan di wilayah dapil 13, Alhamdulillah selama bulan puasa tahun 2022 ini terus berbagi dan membagikan dari mulai roti atau kue tradisional maupun nasi box yang berasal dari produk olahan UMKM setempat,” katanya, Minggu (24/04/2022).

Srikandi Partai Gerindra itu juga mengatakan, selain berbagi on the street, dirinya juga telah membantu para UMKM lokal. Ya kita berdayakan mereka dengan cara membelinya kepada UMKM lokal setempat.

“Minimal mereka yang sempat terkena dampak pandemi Covid-19 itu dapat memulihkan kembali usahanya,” ucapnya.

Menurut Dia, kegiatan tersebut akan terus bergerak menjadi bagian dari masyarakat yang telah memberikan amanah untuk mewakilinya ditingkat Provinsi.

“Kedepannya akan kembali berbagi sembako kepada para kelompok masyarakat serta para pengurus anak cabang (PAC),” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close