PolitikBeritaRegionalUmum

Tina Wiryawati Bagikan Takjil di Empat Kabupaten

BIMATA.ID, Jabar- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Tina Wiryawati bersama Tim Tina Wiryawati Center (TWC) dan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) turun langsung ke jalan untuk menyapa masyarakat sekaligus membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Raya Jalaksana-Cilimus, Kab.Kuningan.

“Alhamdulillah, Jumat kali ini hari kedua TWC membagikan takjil. Sebelumnya di Desa Purwasari dapil I Kuningan, dan sekarang di Jalaksana dapil II Kuningan, Insya Allah akan dilaksanakan di lima dapil di Kuningan,” Kata legislator Partai Gerindra itu pada, Jumat (15/04/2022).

Politisi perempuan itu menerangkan, bahwa kegiatan dengan tema ‘Safari Ramadhan Berbagi Takjil’ di Kuningan sekaligus membantu pelaku UMKM roti yang barang dagangannya diborong untuk dijadikan takjil.

Menurutnya, pada masa pandemi Covid-19 pelaku UMKM roti di Kuningan bergerak stagnan. Belum lagi masalah kebutuhan pokok pembuatan rotinya.

“Iya kegiatan berbagai takjil ini, kami juga sekaligus membantu pelaku UMKM roti. Karena, sempat terpuruk ketika pandemi Covid-19. Pertama, UMKM roti bergerak stagnan, yang kedua bahan pokok roti itu sempat membuat UMKM roti itu libur sementara untuk di Kuningan,” tuturnya.

Tina berharap, pembagian takjil dilakukan di empat kabupaten dengan membagikan 200 sampai 400 paket takjil ditiap titiknya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, untuk pembagian takjil satu tempat itu kisaran 200 hingga 400 paket. Mudah-mudahan ini bisa membantu pelaku UMKM roti dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” jelasnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close