Regional

Pemprov Sulsel Buka Kemungkinan Tender Jilid 3 Stadion Mattoanging

BIMATA.ID, Makassar – Pemprov Sulsel membuka kemungkinan untuk tender ulang proyek Stadion Mattoanging untuk yang ketiga kalinya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel Andi Arwin Azis pembangunan Stadion Mattoanging tahun ini tetap dilanjutkan.

Arwin mengatakan, kemungkinan besar, proyek ini ditender ulang. Pasalnya, sejauh ini belum ada opsi untuk penunjukan langsung.

“Mungkin tender. Kalau penunjukan (langsung) saya rasa tidak,” kata Arwin, Selasa (5/4/2022).

Berdasarkan perhitungan, Arwin mengatakan, pembangunan Stadion Mattoanging tidak akan menyeberang tahun. Tender ulang masih memungkinkan dibuka kembali.

“Itu sudah dihitung. Waktunya mungkin mepet ke Desember,” katanya.

Sekprov Sulsel Abd Hayat Gani mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan pihak terkait untuk evaluasi. Hal ini lantaran belum adanya pemenang lelang yang memenuhi kualifikasi sehingga harus gagal tender dua kali.

“Evaluasi pelaksanaan tender kan gagal dua kali. Jadi kita hadirkan dulu yang merencanakan. Mengubah metode yang mungkin bisa dijadikan dasar. Kita bisa mendapatkan pemenang,” kata Hayat.

Setelah mengalami gagal tender dua kali, Pemprov sempat meminta masukan atau konsultasi ke Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Namun belum ada keputusan setelahnya.

(HW)

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close