BeritaPolitik

Temui Wali Kota Surakarta, Ahmad Muzani: Silaturahmi dan Bertukar Pikiran

BIMATA.ID, Jateng – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, menemui Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Surakarta, Rabu, 6 April 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Muzani menyampaikan titipan salam dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada putra sulung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pantauan, iring-iringan mobil Muzani tiba di Balai Kota Surakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, Sekjen DPP Partai Gerindra dan rombongan langsung masuk ke ruang pertemuan wali kota dan disambut Gibran.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 25 menit itu digelar secara tertutup. Usai pertemuan, Muzani mengungkapkan, pertemuan itu hanyalah pertemuan silaturahmi biasa yang kebetulan dilakukan pada saat bulan Ramadan.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih karena di tengah kesibukan GIbran memimpin Kota Surakarta dapat meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan rombongan.

“Kita dianjurkan untuk banyak bersilaturahmi, saling bertemu, saling bermusyawarah, saling bertukar pikiran. Dan kesempatan kami berkunjung ke Kota Solo hari ini, saya merasa berbahagia, merasa dapat kehormatan bisa bertemu dengan Wali Kota Mas Gibran,” ungkap Muzani yang didampingi Gibran.

Lebih lanjut, Muzani mengemukakan, dalam pertemuan itu dirinya juga menyampaikan titipan salam dari Prabowo untuk disampaikan secara langsung kepada Gibran. Bahkan, Prabowo ingin bisa bertemu dengan Wali Kota Surakarta, Gibran.

“Kami dapat titipan salam dari Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina, yang juga Menteri Pertahanan, Pak Prabowo Subianto menyampaikan salam hormat kepada Wali Kota Solo dan keluarga,” tandasnya.

“Beliau kapan waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Solo. Dan tentu saja Pak Wali tadi menyampaikan juga beliau pun ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan, Pak Prabowo Subianto. Mohon diatur Pak,” sambung Ketua Fraksi Partai Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini.

Sementara itu, Wali Kota Surakarta, Gibran mengaku, ada rencana untuk bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hanya saja kapan pertemuan tersebut bakal berlangsung, dirinya belum bisa memastikan tanggal pertemuannya.

“Iya nanti dijadwalkan dulu, kan beliau orang yang sibuk. Nanti saya yang menghadap saja, mengkolek ngerti-ngerti wis tekan kono (nanti tahu-tahu sudah sampai sana bertemu Prabowo),” kata Gibran.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close